Mas Jail blog

Seperti Yang Aku Tahu, Kamu pun Akan Tahu Juga

ViralGen Referral Shopping

Pengalaman Penulis

Hai temen-temen ini agan mau bagi-bagi cerita atau lebihnya sharing tentang pengalaman Q sebagai penulis blog.

Selama ini emm kira-kira sekitar 2 tahun saya megang komputer cuman mau tahu caranya dapet duit/ uang dari internet. Mengingat pengalaman waktu itu , saya langsung belajar ini itu agar cepet dapet duit/ uang dari internet seperti beli ebook panduannya dll. Dan selama itu pula saya belum dapat uang sepeserpun.

Waktu itu saya tergoda dengan kata-kata berukuran besar dan bercetak tebal  yang katanya bisa dapet duit hanya dalam 24jam saja, Sayapun langsung terperanjak melihat tullisan tersebut dan penasaran.

MASAK iya sih..?? Apa benar bisa.!! kemudian Langsung  ikuti langkahnya terus...terus. dan terus. sampai sampai kesal sendiri.. ternyata prosesnya lama bro.. Tidak sama seperti yang dikatakanya. lalu tersadar olehku bahwa UANG HANYA MOTIVASI SEMU.!!! .

Dengan perasaan sangat menyesal saya pun berhenti dan meninggalkan kegiatan berinternet. Selama beberapa minggu... Kemudian setelah lama sayapun berpikir buat apa kita repot2 cari uang di internet, internet hanya media hiburan saja. Kenapa harus pusing-pusing si.

Kemudian Qpun beranjak mengambil komputerku dan lakukan aktivitas berinternet lagi tetapi kali ini berbeda Q memakai internet bukan untuk cari duit di internet melainkan untuk hiburan saja, kalau masalah rejeki itu kan bisa kerja di PT 2.

Ya sudahlah tadi itu hanya pengalaman yang sudah berlalu. biarkan saja, tapi sebelumnya saya punya sedikit kata-kata motivasi mengenai kejadian ini :
DURI HARI INI....ADALAH BUNGGA DI HARI ESOK.!!

Salam pordjo.!!!



ViralGen Referral Shopping
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Pengalaman Penulis. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://abduljail.blogspot.com/2013/06/pengalaman-penulis.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Friday, June 28, 2013

2 komentar untuk "Pengalaman Penulis"