Mas Jail blog

Seperti Yang Aku Tahu, Kamu pun Akan Tahu Juga

ViralGen Referral Shopping

Tempat Belajar Bisnis Online

Haloo teman-teman ,sungai(kali) ini mas jail ingin bagi info tentang tempat belajar bisnis online.
Selama ini saya belajar tentang bisnis online di beberapa pembisnis sukses bisnis online yang pertama adalah Anne Ahira dan yang kedua Joko Susilo. Selama belajar disana saya dapat pengetahuan yang banyak dan bermanfaat bagi saya. Oke ini dia alamat websitenya..

1.Anne ahira

2.Joko Susilo




Untuk keduanya sangat bagus untuk dijadikan guru , tetapi saya rekomendasikan ibu anne ahira-lah yang lebih baik (kata orang) walaupun saya sangat suka dengan kata motivasi pak Joko yang  "Stop dreaming, start ACTION.!". Karena dalam pengajaran ibu anne bahasa yang digunakan santai dan biasa menggunakan peng-ibaratan (menyamakan dengan suatu benda) tapi mudah dipahami oleh saya.

Oke sampai disini saja postingan kali ini. semoga bermanfaat bagi kita semua.Bagi temen2 yang mau ikut silakan kunjungi websitenya.

Salam pemuda.!!
ViralGen Referral Shopping
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Bisnis Online dengan judul Tempat Belajar Bisnis Online. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://abduljail.blogspot.com/2013/06/tempat-belajar-bisnis-online.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Friday, June 28, 2013

Belum ada komentar untuk "Tempat Belajar Bisnis Online"

Post a Comment