Mas Jail blog

Seperti Yang Aku Tahu, Kamu pun Akan Tahu Juga

ViralGen Referral Shopping

Arti Google Adsense dan kelebihannya

Anda ,mungkin belum tahu apa itu Google Adsense tapi kalau yang suka dengan blogger pasti tahu arti google adsense.
Pertama tama akan saya jelaskan bahwa Google Adsense adalah program dari google untuk menghasilkan uang dari internet. Dengan cara kita pemilik blog/website menyediakan ruang iklan untuk diisi iklan oleh Google Adsense.
Google adsense ini termasuk kedalam PPC (Pay Per Click).bahasa indonesianya adalah dibayar setiap klik.
Program Google Adsense saat ini adalah program menghasilkan duit dari internet yang populer dan terpercaya. Karena iklan yang banyak dari google apalagi iklan yang muncul akurat sesuai tema blog/ website. Dan juga komisi yang dibayar juga besar.

So, tunggu apa lagi .Ayo semuanya rame-rame daftar di program PPC ini.

Trus Bagaimana Cara Daftarnya

Nah sebelum mendaftarkan tinjau dulu blog ato website anda. Apakah blog/website anda memiliki artikel/konten sudah ada 10 postingan. Jika sudah ada maka bisa mendaftar.

Cara pendaftaran Google Adsense :

  1. Masuk / kunjungi alamat ini https://www.google.co.id/intl/id/ads/?fg=1
  2. Pilih Peroleh Uang Dari Situs Anda. Klik Memulai
  3. Kemudian akan dibawa ke halaman google adsense. Dihalaman ini lihat ada tulisan Ya , Masuk dengan akun Gmail jika sudah punya akun google seperti Gmail maka langsung aja klik tulisan tersebut. Jika belum maka klik yang satunya.
  4. Selanjutnya tinggal ikuti langkah demi langkahnya.Isi data dengan sebenar-benarnya.
  5. Kemudian Adsense akan memverifikasi akun anda dan akan mengirimkan email yang berkaitan dengan akaun anda..
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Bisnis Online dengan judul Arti Google Adsense dan kelebihannya. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://abduljail.blogspot.com/2014/01/arti-google-adsense-dan-kelebihannya.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Sunday, January 26, 2014

1 Komentar untuk "Arti Google Adsense dan kelebihannya"

  1. google adsense memang sangat menjanjikan dengan penghasilan dolarnya, tapi sebenarnya kalau mau dibandingkan tingkat penghasilannya saya masih tetap memilih kliksaya.com, perkliknya mahal kalau dibandingkan penghasilan rata-rata perklik malah mahalan kliksaya, di GA perklik terendah 0.02 jika kurs 12.000 maka juma 240 perklik tapi di klik saya nilai terendah 300/klik, dan jumlah klik juga lebih banyak dibanding dengan dari GA. itu cuma pengalaman asya lho. hehehe

    ReplyDelete